Senin, 13 Februari 2023

My First Impression To Dr. Vit Serum Whitening



Another's local brand! Yess, brand lokal memang lagi menguasai pasar skincare di Indonesia. Sekarang, aku akan bahas salah satu produk skincare dari brand lokal yang lagi aku suka banget!

Teruntuk kamu yang belum tau, Dr. Vit merupakan brand healthy skincare, dimana Dr. Vit dibentuk dan dibuat berdasarkan beberapa filosofi dari logo drvi dengan akhiran lambang farmasi. Dimana arti dari keseluruhan gabungan kata dari logo merupakan sebuah komitmen untuk menciptakan semua jenis produk skincare basic berdasarkan kebutuhan utama kulit, sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya dan tidak mudah sakit. Awalnya aku tahu Dr. Vit ini dari instagram dan karena aku penasaran dengan produk mereka, jadilah aku tertarik untuk coba langsung.

Berhubung aku lagi suka dengan produk serum, jadi aku putuskan untuk mencoba Dr. Vit Serum Whitening. Kenapa cobanya si Dr. Vit? Menurut aku formulated Dr. Vit ini lebih bisa diterima untuk semua jenis kulit.

Apa yang membedakan Dr. Vit dengan produk lain? Jadi, Dr. Vit ini fungsi dan khasiatnya salah satu bahan aktifnya (SabiWhite) setara dengan Hidroquinon (HQ), namun tanpa efek samping seperti Hidroquinon (HQ).



Dr. Vit Serum Whitening With Tranexamid Acid & Sabiwhite

No BPOM : NA 18211903411

Harga : Rp 390.000

Isi : 20 ml


Ingredients:

Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Ethoxydiglycol, Cereus Grandiflorus Flower Extract, Phaseolus Adiatus Sprout Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Carbomer, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Ditmethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Tranexamic Acid Tetrahydrocurcumin, Allantoin, Xanthan Gum, Disodium edta, ci 42053


Package : Dikemas dalam botol kaca drops bernuansa white dengan menggunakan box luar. Karena isinya 20 ml, sehingga sizenya sangat praktis untuk dibawa bepergian & cukup untuk penggunaan sekitar 2 bulan. Informasi produk yang lengkap dan jelas tertera pada body botolnya.

Scent & Texture : Berupa gel bening yang cukup kental dan tidak beraroma. Saat diaplikasikan ke wajah, gelnya terasa dingin, ringan, dan mudah untuk diratakan. Karena teksturnya yang berupa gel kental, maka saat serum ini sudah diratakan ke kulit, dia tidak langsung meresap, melainkan meninggalkan sedikit efek lengket, seperti saat kita sentuh wajah jari kita terasa menempel. Tetapi, setelah meresap sempurna, serum ini sama sekali tidak lengket dikulit.




How To Use : Aplikasikan 6-8 tetes di malam hari, setelah wajah dibersihkan (sebagai pengganti cream malam). Aplikasikan sampai leher.


Claim : Berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara aman tanpa efek samping dan tidak terlihat putih pucat, namun putih cerah dan merona berseri. Menyamarkan noda bekas jerawat PIE. Superstar brightening, mencerahkan 16x HQ (hydroqiunon). Memudarkan flek secara bertahap dan aman untuk ibu menyusui / hamil. Dapat menghidrasi kulit, membuat kulit lembab dan kenyal. Mengurangi hiperpigmentasi & flek. Serta bisa sebagai tapering off untuk cream whitening (chat konsultasi produk).



Produk ini ditujukan untuk kulit kusam, belang, dan berjerawat. Memang kulit aku tipenya kering tapi karena aku mengalami maskne jadi ya I give it a try.

Saat penggunaan tidak ada tingling sensation atau cekat-cekit, sehingga safety juga untuk kulit sensitif. Yang aku suka dari serum ini adalah dia bisa memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Seriously, setelah menggunakan serum ini, wajah aku terasa lembap banget, kenyal, dan tampak halus. Setelah menggunakan Dr. Vit Serum Whitening selama kurang lebih satu minggu, aku ngerasa kulit lebih baik dari sebelumnya. Dimana bekas jerawat memudar, kulit lebih lembut, dan pastinya kulit jauh lebih cerah dan lembap banget. Overallaku cukup suka dengan Dr. Vit Serum Whitening  karena ringan, tidak berbau seperti serum lainnya, dan lembap banget di kulit. Aku rekomen produk ini untuk kalian yang ingin pertama kali mencoba Serum Whitening, karena benar-benar gentle & tidak menimbulkan iritasi.

Mulai sekarang bisa loh konsultasi kulit melalui whatsapp. Yaps, Dr. Vit ini satu dari beberapa brand yang menyediakan konsultasi gratis dengan dokter tanpa harus bertemu! Pas banget kan buat kalian (termasuk aku) yang memiliki rutinitas padat tapi tetap mau merawat kulit.

Rate 9/10 : Sangat aku rekomendasikan buat kamu ditambah harganya juga affordable dengan klaim yang sesuai, jadi gak perlu khawatir, produknya pun bisa dipakai wanita/pria, buat new family cocok banget. Oh iya, sebelum memilih produk yang cocok kamu bisa konsultasi by WA pastinya ini free.


Produk Dr. Vit bisa dibeli di Kimia Farma seluruh Indonesia - Health and Beauty by Kimia Farma (PIM 3 Jakarta. Transmart Cibubur, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, East Coast Pakuwon Surabaya, Batu Bolong Bali, Seminyak Bali) dan Official Store Dr. Vit di Shopee & Tokopedia.


More info click hereπŸ‘‡

Skincare Dr. Vit


Gimana nih udah keracunan belum buat cobain skincare Dr. Vit ini ?


#skincaredrvit #kulitselalusehat #serumwhitening #dokter #skincare #kulitsehat #kulitcantik #tranexamidacid #remaindyouself #dokter #healthskincare #cantikalaindonesia

9 komentar:

  1. Terimakasih banyak infonya kak larena artikel ini saya tertarik untuk mencoba produk ini dan semoga cocok sama saya 😊

    BalasHapus
  2. Sebagus itu ya serum Dr. Vit. Mau coba juga dong, supaya wajah jadi terawat, sehat, dan glowing

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, bemanfaat sekali, jadi mau cobain nich.....πŸ™πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  4. Ini bisa untuk hiperpigmentasi ya? Aku jadi penasaran pengen cobain langsung

    BalasHapus
  5. Cocok banget buat aku deh kayanya must try juga nih ka

    BalasHapus
  6. Bagus banget serumnya ini 😍

    BalasHapus
  7. Dr vit aku pake retinolnya awalnya takut tp trnyta fine2 aja dimukaku

    BalasHapus
  8. makasih mbak infonya, jadi mau cobain serumnya 🀭

    BalasHapus
  9. Jd penasaran mau cobain serumnya😍

    BalasHapus

LIP SLEEPING MASK NOERA

Gede Andika, Pelopor KREDIBALI di Era Pandemi

  Bali merupakan pulau indah yang memiliki budaya dan keanekaragaman. Pulau yang mempunyai pemandangan pantai eksotis. Begitu pun dengan pen...

Lip Sleeping Mask Noera by Reisha